Jangan Anggap Enteng Diare..!!!!!

DiareDiare merupakan jenis penyakit yang sudah lumrah dialami oleh orang sekitar kita, Diare adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Diare biasanya sering terjadi pada Balita, Tetapi tidak sedikit juga orang dewasa sering mengalami Diare. Ketika kita mengalami Diare, secara tidak langsung setiap harinya kita kehilangan cairan tubuh sebanyak 5 liter. Diare yang ringan bisa sembuh kembali dalam waktu beberapa hari, namun apabila Diare dapat diindikasikan sebagai Diare berat apabila tidak sembuh dalam beberapa hari. Diare berat dapat menyebabkan dehidrasi (kehilangan cairan tubuh) atau masalah gizi yang buruk. Diare juga kerap kali sering dialami oleh para Odha, Odha adalah sebutan untuk mereka yang mengidap HIV / AIDS.

Gejala Diare

Waspadai beberapa Gejala Diare berikut ini, antara lain :

  • Muntah
  • Badan lesu atau lemah
  • Panas
  • Tidak nafsu makan
  • Darah dan lendir dalam kotoran

Rasa mual dan muntah-muntah dapat mendahului diare yang disebabkan oleh infeksi virus. Infeksi bisa secara tiba-tiba menyebabkan diare, muntah, tinja berdarah, demam, penurunan nafsu makan atau kelesuan. Selain itu, dapat pula mengalami sakit perut dan kejang perut, serta gejala-gejala lain seperti flu misalnya agak demam, nyeri otot atau kejang, dan sakit kepala. Gangguan bakteri dan parasit kadang-kadang menyebabkan tinja mengandung darah atau demam tinggi.

Penyebab Diare

Penyebab Diare adalah infeksi virus, kuman-kuman patogen dan apatogen seperti shigella, salmonela, E. Coli, golongan vibrio, B. Cereus, clostridium perfarings, stapylococus aureus. Akibat masuknya mikroorganisme hidup ke dalam usus setelah berhasil melewati rintangan asam lambung, mikroorganisme tersebut berkembang biak, kemudian mengeluarkan toksin dan akibat toksin tersebut terjadi hipersekresi yang selanjutnya akan menimbulkan Diare.

Selain infeksi, Diare juga bisa disebabkan karena comperastaltik usus halus, yaitu gangguan yang disebabkan bahan-bahan kimia makanan misalnya keracunan makanan, makanan yang pedas, terlalau asam. Faktor makanan harus diperhatikan tingkat kebersihannya. Cuci tangan sebelum makan dapat menghidari terjadinya Diare.

Penyebab paling umum dari diare adalah virus yang menginfeksi usus. Infeksi biasanya berlangsung selama dua hari dan kadang-kadang disebut “flu usus” atau “flu perut”.

Pencegahan Diare

Mencegah datangnya penyakit lebih baik daripada mengobatinya, Untuk itu lakukanlah upaya pencegahan Diare sekarang juga sebelum anda terjangkit Diare Kronis. Beberapa upaya pencegahan Diare yang mudah untuk dilakukan, seperti :

  1. merawat anak yang sakit atau orang dewasa dengan hati-hati, mencuci tangan setelah mengganti popok bayi, membantu penggunaan individu kamar mandi, atau membantu individu di sekitar rumah.
  2. Anak-anak harus diinstruksikan untuk mencuci tangan mereka, terutama setelah menggunakan kamar mandi dan ketika ingin makan.
  3. Gunakan perawatan ketika mempersiapkan unggas mentah atau daging. Makanan harus dimasak sampai suhu yang direkomendasikan.
  4. Buah-buahan dan sayuran dikonsumsi mentah harus dibilas dengan air bersih.
  5. Pasteurisasi (mentah) susu yang dapat terkontaminasi dengan bakteri dan selalu harus dihindari. Jus atau sari buah yang tidak di pasteurisasi harus dihindari bahkan jika sumber tersebut tidak diketahui karena buah mungkin telah datang dalam kontak dengan kotoran hewan yang terkontaminasi di kebun.
  6. Hati-hati saat bepergian, terutama ke luar negeri. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, selektiflah memilih makanan dan minuman guna pencegahan diare.

Pengobatan Diare

Diare tentunya bisa disembuhkan secara total, tetapi alangkah lebih baiknya apabila pengobatan Diare dilakukan dengan cara herbal dan alami. Pengobatan Diare secara Herbal tentunya tidak akan menimbulkan efek samping dan pastinya obat herbal lebih aman dikonsumsi karena berbahan dasar dari hasil alam murni tanpa mencampurnya dengan zat kimiawi lainnya.

Diare Obat Herbal Diare Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit Diare yang anda alami. Obat Herbal Diare Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Obat Herbal Ace Maxs ini bukan hanya untuk mengobati diare saja akan tetapi Obat herbal Ace maxs ini sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita, dimana kedua bahan alami yang berpadu pada ace maxs ini yaitu Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana pada kulit manggis itu terdapat xanthone yang menurut para ahli disebutkan bahwa xanthone ini mempunyai kemampuan unutk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh kita juga berperan penting untuk membunuh bakteri jahat yang terdapat pada tubuh kita. sedangkan Daun sirsak pada Obat alami diare ace maxs ini memiliki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan khasiat yang luar biasa yang dapat mengurangi peradangan. dan acetogenins yang terdapat pada daun sirsak sebagai obat alami diare ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Diare Ace Maxs, silahkan Klik PEMESANAN atau anda pesan langsung kepada kami melalui SMS / BBM.

Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

IMAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS/BBM ke: 0821.263.09.222 / 29A4883E

Contoh : IMAX, 2 Botol, Dewi lestari, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman  Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh :-)