Mencegah Dan Mengobati Keputihan

KeputihanKeputihan merupakan sesuatu yang wajar terjadi pada wanita, terkadang keputihan membuat kita tidak nyaman karena selain menyebabkan gatal keputihan juga menyebabkan bau tidak sedap sehingga bisa mengurangi kepercayaan diri. Keputihan bisa diartikan sebagai suatu kondisi dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina.

Keputihan yang berlebihan terjadi dan tidak tahu waktu munculnya bisa menyebabkan penyakit serius pada organ vital kita. Keputihan merupakan salah satu gejala kanker serviks, tetapi sebagian besar Keputihan disebabkan oleh infeksi baik itu jamur atau bakteri.

Secara Umum Keputihan dibagi menjadi 2 macam, yaitu :

1. Keputihan Normal (fisiologis), Keputihan normal dapat saja terjadi pada setiap wanita. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stress. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

2. Keputihan Abnormal / Tidak Normal (Patologis), Keputihan macam ini sangatlah membahayakan. Biasanya cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal.

Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Jika tidak segera ditangani infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Untuk Menghindari kita dari penyakit yang disebabkan oleh keputihan, ada baiknya kita mengenali terlebih gejala dan penyebab Keputihan.

Gejala Keputihan

Gejala yang terjadi pada keputihan Normal dan Abnormal sangatlah berbeda, untuk lebih mengetahuinya simak gejala-gejala keputihan berikut ini…!!!!

Gejala Keputihan pada Keputihan Normal, meliputi :

- Cairan dari vagina berwarna bening

- Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal

- Jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak

Gejala Keputihan pada Keputihan AbNormal, meliputi :

- Cairan dari vagina keruh dan kental

- Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan

- Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal

- Jumlah cairan banyak

Penyebab Keputihan

Banyak faktor yang bisa menyebabkan keputihan, namun yang pasti penyebab keputihan yang normal dan tidak normal tentu berbeda. Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan keputihan…

Penyebab Keputihan pada Keputihan Normal, antara lain :

- Saat menjelang Menstruasi, atau setelah Menstruasi

- Rangsangan Seksual, saat wanita hamil

- Stress, baik fisik maupun psikologis

Penyebab Keputihan pada Keputihan AbNormal, antara lain :

- Infeksi Jamur (kebanyakan jamur Candida albicans )

- Infeksi bakteri (kuman E. coli, Sthaphilococcos )

- Infeksi Parasit jenis Protozoa (umumnya Trichomonas -vaginalis )

- Penyebab lain bisa karena infeksi Gonorhoe (GO / Kencing nanah ), dan lain-lain, banyak deh. Bisa pula karena sakit yang lama, kurang gizi, anemia, dan faktor hyegiene (kebersihan).

Pencegahan Keputihan

Keputihan yang tidak normal merupakan gejala terjadinya Kanker Serviks, untuk mencegah hal itu terjadi ada baiknya anda juga melakukan upaya pencegahan Keputihan.

Beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah keputihan yang tidak normal, seperti :

  • Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.
  • Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.
  • Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.
  • Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang tidak ketat dan menyerap keringat.
  • Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.
  • Mengkonsumsi Obat Herbal yang aman dikonsumsi, seperti mengkonsumsi Herbal Keputihan Ace Maxs.

Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Yang Berlebihan?

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa keputihan merupakan hal yang wajar terjadi, tetapi apabila keputihan itu munculnya berlebihan tentu kita patut mewaspadainya. Atasi segera keputihan anda dengan Herbal Keputihan Ace Maxs, Mengapa harus dengan Herbal Keputihan Ace Maxs?

KeputihanHerbal Keputihan Ace Maxs merupakan solusi paling tepat mengatasi keputihan, karena Herbal Keputihan Ace Maxs ini mengandung Annonaceous Acetogenin yang berkhasiat sebagai zat anti Kanker Serviks yang disebabkan oleh keputihan yang berlebih. Herbal Keputihan Ace Maxs ini terbuat dari 2 bahan alami yakni dari Kulit Buah Manggis dan Daun Kulit Sirsak. Untuk Info lebih lanjut akan khasiat Herbal Ace Maxs Klik Ace Maxs.

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.

Untuk Pemesanan Herbal Keputihan Ace Maxs, silahkan Klik DISINI atau pesan langsung melalui SMS / BBM.

Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

IMAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS/BBM ke: 0821.263.09.222 / 29A4883E

Contoh : IMAX, 2 Botol, Dewi lestari, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman  Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

Herbal Keputihan Ace Maxs ini tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping, Semoga Bermanfaat…. :-)

Info==> Obat Herbal Keputihan