Spirulina

Herbal Alternatif Spirulina Pacifica – Suplemen Alami untuk berbagai jenis penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh

 

Spirulina adalah ganggang renik (mikroalga), berbentuk spiral berwarna hijau kebiruan. Dinding sel lunak dan mudah dicerna. Spirulina memiliki zat warna Cyanophysin, sehingga dikenal juga dengan nama Cyanobakterium, ini dicirikan oleh adanya zat warna biru dalam Spirulina. Kandungan zat warna yang ada pada Spirulina adalah Klorofil (hijau), Karotenoid (jingga), Betacaroten (jingga kemerahan), Phycocianin (biru).

Kandungan nutrisi pada Spirulina berupa Protein 60-70%, Karbohidrat 15-25%, Lemak 6-8%, Mineral dan Vitamin 7-13%, Serat 8-10%. Spirulina mengandung Calcium Spirulan yang diketahui bekerja sebaga antivirus.

Spirulina Pacifica merupakan makanan kesehatan alami yang bersifat basa, kaya akan zat gizi esensial yang diperlukan untuk menjaga pH darah (tubuh) tetap basa yang berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan, masalah lambung dan meningkatkan daya tahan tubuh

Spirulina Pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton Spirulina Pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina Pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Maka dari itu Spirulina Pacifica ini mempunyai keunggulan di bandingkan dengan Spirulina dari Spesies lain.

Beberapa Keunggulan dari Spirulina Pacifica, diantaranya :

1. Superior Strain
Strain terbaik yang diproduksi oleh Cyanotech Hawaii USA

2. Bebas polusi
Hawaii merupakan tempat yang tepat untuk pembiakan spirulina karena bebas polusi dan matahari bersinar lebih lama yaitu selama 18 jam

3. Sumber air
Air yang digunakan berasal dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air dari gunung berapi yang kaya akan mineral.

4. Teknologi Pengolahan
Spirulina diproses dengan teknologi tinggi Ocean chill Drying & Cold Tableting menggunakan suhu rendah dalam proses pengeringan dan tableting untuk melindungi zat gizi dari kerusakan selama pemrosesan.

5. Terbersih di dunia
Peralatan produksi yang bersih dan bebas dari bahan cemaran.

6. Bebas garam
Pencucian 3x dengan air bersih untuk menghilangkan kandungan garam, sehingga menghasilkan Spirulina pacifica bebas garam

7. Sertifikat GRAS
GRAS (Generally Recognized As Safe) diberikan oleh
FDA – USA. Status ini menunjukan bahwa Spirulina Pacifica benar-benar aman dan tanpa efek samping untuk dikonsums

8. Sertifikasi halal
Memperoleh sertifikat dari IFANCA, sehingga halal untuk dikonsumsi.

Manfaat Mengkonsumsi Spirulina Pacifica :

  1. Superfood Spirulina pacifica kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh Spirulina pacifica mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.
  3. Menyehatkan darah Spirulina pacifica mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina pacifica secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah)
  4. Antioksidan alami & Anti kanker Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Spirulina pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kaner alami.
  5. Detoksifikasi Klorofil di dalam Spirulina pacifica akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap
  6. Memperbaiki sistem pencernaan Spirulina pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

Spirulina Pacifica  aman dikonsumsi oleh semua usia, saran pemakaian/dosis:

Usia

Preventif

Jika ada Keluhan

Bayi 1 Th

1×1 tab /hr

s/d

3×1 tab / hr

Balita

2×1 tab /hr

s/d

3×2 tab / hr
Anak – anak

3×1 tab /hr

s/d

3×2 tab / hr

Remaja

2×5 tab /hr

s/d

3×5 tab / hr

Dewasa

3×5 tab /hr

s/d

3×10 tab / hr

Dosis bagi dewasa adalah 3 gr = 15 tablet per hari. Dosis lebih tinggi disarankan bila diperlukan oleh tubuh, seperti dalam kondisi anemia atau kurang gizi. Di dalam buku ” Spirulina Micro Food Macro Blessing” Harald W Tiestze mengatakan bahwa konsumsi Spirulina sampai dengan 10 gr / hari dapat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan, apabila diperlukan. Tidak ada efek samping yang merugikan. Konsumsi sesuai anjuran adalah hal yang disarankan untuk mendukung kesehatan.

*Untuk anak-anak yang belum bisa menelan / mengunyah Spirulina Pacifica, tablet dapat dihancurkan sampai halus lalu dicampur dengan air putih  atau Jely Gamat.

Anjuran :

- Minum air yang cukup ± 2 liter/hari untuk membantu tubuh membuang toksin dan memudahkan buang air besar.

- Olahraga secara teratur, membantu melancarkan peredaran darah.

- Kendalikan pola makan, perbanyak konsumsi makanan segar dan alami, hindari makanan instant, pemanis, pewarna dan perasa buatan.

- Jika gejala yang dialami cukup berat, kurangi jumlah Spirulina Pacifica yang dimakan, secara bertahap dinaikan kembali ke dosis yang disarankan.

Tidak Ada Efek Samping Dari Spirulina

Spirulina Pacifica tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. Pada beberapa orang yang sensitif, bisa muncul reaksi detoksifikasi / respon posistif dalam waktu 5-14 hari. Reaksi ini dapat berupa frekuensi buang air besar bertambah, gatal, pusing, mual, mengantuk, lesu, dan badan menjadi agak ”hangat” (suhu tubuh tetap tapi badan terasa hangat). Keluhan ini hanya sementara, teruskan saja konsumsi Spirulina Pacifica sesuai dosis yang disarankan. Gejala ini berupa ”Healing crisis” yaitu tubuh melakukan proses untuk :

  • Mengeluarkan toksin
  • Memperbaiki fungsi organ tubuh
  • Metabolisme tubuh membakar lemak menjadi energi
  • Setiap orang memiliki metabolisme dan kondisi kesehatan yang berbeda, maka gejala ini pun tidaklah sama pada semua orang. Mereka yang kondisi kesehatannya baik  tidak merasakan gejala tersebut.

Untuk pemesanan obat herbal Spirulina Pacifica klik Pesan Spirulina Pacifica Sekarang.

Nomor Registrasi BPOM Indonesia yaitu sebagai berikut :

- Spirulina Pacifica 100 tab : TI. 0754.525.221 (BOX)
– Spirulina Pacifica 200, 400, 800 dan 1500 tab : TI.0754.525381. (BOTOL)


  • You may use these HTML tags: <a> <abbr> <acronym> <b> <blockquote> <cite> <code> <del> <em> <i> <q> <strike> <strong>

    IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

    What is 14 + 7 ?
    Please leave these two fields as-is:

Go to Top